Inilah 10 Ciri Ciri Anak Indigo - Kenali Karakteristik Anak

Ciri Ciri Anak Indigo - Belum lama ini sempat beredar banyaknya informasi tentang anak indigo, mulai dari berita media cetak hingga seperti acara tv yang diarkan seperti trans tv. Anak indigo memang sangat mudah menjadi pusat perhatian, kelebihan yang dimilikinya mampu membuat takjub orang disekitarnya.

Tidak hanya melihat makhluk halus, Anak yang disebut indigo ternyata juga dapat meramalkan masa depan seseorang. Ramalan masa depan tersebut biasanya dilakukan baik dengan sengaja ataupun dengan tidak disengaja. Kenapa seorang anak kecil mampu memiliki kemampuan tersebut ? kemampuan tersebut datang tanpa disengaja atau dalam arti yang sempit Anak indigo adalah anak yang lahir dengan membawa kemampuan spiritual.

Sebagai Orangtua yang tagungjawab wajibnya selalu memperhatikan anaknya mulai sejak bayi, apakah anak tersebut mempunyai tabiat atau sifat yang aneh yang menyerupai anak indigo, Segera kenali apakah anak Anda mempunyai karakteristik ciri ciri anak indigo seperti dibawah ini.

10 Ciri Ciri Anak Indigo

Gambar Anak Indigo
  1. Memiliki keinginan yang sangat kuat terhadap sesuatu melebihi keinginan anak-anak pada umumnya.
  2. Memliki sifat yang tertutup, Jarang bergaul dan suka menyendiri.
  3. Memiliki kecerdasan yang melebihi anak biasa atau seusianya, Rata-rata anak indigo biasanya memiliki IQ lebih dari 120.
  4. Mempunyai cara berpikir berbeda yang terkadang sangat sulit dipahami oleh orang lain.
  5. Kemampuan fokus yang kurang tinggi, Dimungkinkan karena sesuatu hal yang tidak wajar.
  6. Sangat sabar dalam mengerjakan suatu hal, Anak indigo mempunyai tingkat kesabaran yang sangat luar biasa.
  7. Mempunyai daya ingat yang sangat tajam, Segala sesuatu yang pernah ia lihat akan mudah terekam dengan baik.
  8. Anak indigo mempunyai sifat yang sangat bijaksana, mudah mengalah dan sangat patuh.
  9. Mempunyai potensi dan bakat yang sangat luar biasa meskipun tidak dijaga dan dirawat dengan baik.
  10. Anak dengan kemampuan indigo biasanya sering melakukan sesuatu diluar keinginannya dalam arti lain melakukan sesuatu secara tidak sadar, seperti contohnya berbicara.
Suka mengoleksi gambar cantik, Silahkan Download Gambar Barbie Cantik. Sekian info mengenai Ciri Ciri Anak Indigo, Semoga bermanfaat.