Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Cepat dan Tepat


Jerawat?? apasih sebenarnya jerawat itu,, itu pertanyaan pertama yang harusnya anda temukan jawabannya. menurut beberapa para ahli kesehatan jerawat adalah suatu kondisi kulit yang tidak normal dimana terjadi infeksi dan radang pada kelenjar minyak di dalam kulit manusia. Jerawat memang tidak sedap dipandang bahkan seringkali membuat kita tidak PD alias tidak percaya diri. nah disini saya akan kembali berbagi informasi tentang cara menghilangkan bekas jerawat, Cara menghilangkan bekas jerawat diwajah atau dengan penjelasan yang detail cara menghilangkan bekas jerawat diwajah secara alami, cepat dan tepat...hEee panjang juga kan...langsung saja lihat penjelasannya dibawah ini :

Pertama, Jangan pernah memecahkan sendiri jerawat yang muncul di kulit anda, karena dengan anda memecahkan sendiri jerawat maka anda hampir memastikan bukannya menghilangkan jerawat tapi anda sebenarnya sedang merusak kulit anda sendiri, sehingga kulit anda akan terlihat berlubang tidak merata, bahkan yang lebih parah lagi anda dapat membuat kulit wajah anda terkena infeksi kulit.

Kedua, begitu jerawat mulai kelihatan muncul dikulit anda,, segeralah bersihkan wajah anda dengan mencuci muka anda, ingat jangan memecahkan jerawat itu sendiri!!biarlahlah jerawat itu pecah dengan sendirinya,,

Ketiga, Setelah jerawat itu pecah dengan sendirinya segera bersihkan luka di kulit anda,, dan segeralah bersihkan dengan alkohol,, agar kulit anda tidak terinfeksi. Setelah anda bersihkan luka pastikan luka hingga kering dengan sendirinya. Setelah Luka bekas jerawat kering barulah cara menghilangkan bekas secara alami berperan,, sebelum anda tidur Oleskan madu pada bagian wajah tunggu hingga beberapa saat lalu bersihkan dengan air, pastikan wajah anda sudah benar-benar bersih agar tidak ada sedikitpun madu yang tertinggal diwajah anda dan ingat harus secara teratur minimal 2kali dalam satu minggu. Kenapa saya memilih dengan madu?? karena menurut saya madu adalah bahan utama berbagai kosmetik perawatan kulit,, jadi alangkah baiknya jika kita menggunakan madu yang alami untuk menghilangkan bekas jerawat diwajah.
Semoga tips kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca sekalian..