Cara merawat kulit

Tips kali ini saya akan berbagi cara merawat kulit wajah,, agar terhindar dari jerawat yang menjengkelkan, Jerawat bisa saja menjangkit siapa saja baik remaja maupun orang dewasa, akan tetapi jerawat paling dirasa mengerikan bagi kalangan remaja yang baru saja beranjak gede,, hehehe...jelas sekali karena bagi remaja jerawat merupakan musibah yang membuat mereka tidak percaya diri, untuk itu saya berbagi tips cara merawat kulit agar terhindar dari jerawat,, terutama untuk para remaja yang ingin merawat kulit wajahnya mulai dari dini.
  • Rajin membersihkan wajah,, Menjaga wajah agar tetap bersih adalah kunci utama supaya wajah terhindar dari munculnya jerawat yang menjengkelkan. setelah beraktifitas keluar rumah anda harus mencuci wajah anda,, karena dengan aktifitas diluar rumah pastinya wajah anda terkena debu yang dapat menyebabkan jerawat. Sebelum tidurpun anda harus mencuci wajah anda hingga bersih apalagi bagi kaum hawa yang memakai kosmetik,, harus mencuci wajah hingga benar-benar bersih sehingga tidak ada bekas kosmetik sedikitpun yang masih menempel diwajah anda.
  • Perubahan gaya hidup sehat,, Perbanyak minum air putih, karena dengan meminum air putih yang banyak anda akan membantu tubuh anda mengeluarkan racun dalam tubuh yang dapat menimbulkan jerawat. makan-makanan yang bergizi, Karena dengan makanan bergizi berarti anda mensuplai tubuh dan kulit anda. Olahraga dengan teratur, dengan olahraga yang teratur anda membantu kulit anda untuk mengeluarkan racun dalam kulit anda, Tidak merokok, Tidak mengkonsumsi alkohol, dll.
Itu semua hanya sebagian kecil dari tips merawat kulit agar tidak berjerawat,, semoga tips ini bermanfaat untuk anda sekalian.