5 Macam Buah Kurma Paling Diminati + Populer di Dunia

5 Macam Buah Kurma Paling Diminati + Populer di Dunia - Kali ini Nesya akan Share 5 Macam Buah Kurma Paling Diminati + Populer di Dunia. Kurma merupakan buah yang sangat manis dan paling diminati dan diburu terutama saat bulan ramadhan. Berikut ini adalah 5 Macam Buah Kurma Paling Diminati + Populer di Dunia.

5 Macam Buah Kurma Paling Diminati + Populer di Dunia

Macam Buah Kurma Paling Diminati + Populer di Dunia
5 Macam Buah Kurma Paling Diminati + Populer di Dunia
5 Macam Kurma Paling Populer di Dunia :
  1. Kurma Ajwah, Kurma ini merupakan buah yang asli dari kota Madinah, Saudi Arabia. Salah satu kurma yang paling manis dan kabarnya buah kurma yang satu ini merupakan buah favorit para Nabi.
  2. Kurma Amir Haji atau Amer Hajj, Buah yang satu ini berasal dari negara Irak. Salah satu jenis kurma yang mempunyai kulit dan daging lembut dan tebal ini sering juga disebut dengan ( welcome kurma ) karena biasanya hanya dihidangkan untuk menyambut kedatangan tamu terhormat.
  3. Kurma Deglet Noor, Seperti dengan namanya ( Noor ), kurma mempunyai warna yang kuning keemasan seperti warna matahari ketika dipandang dari bumi. Kurma ini merupakan salah satu jenis kurma unggulan yang berasal dari Libya, Algeria, Amerika dan Tunisia.
  4. Kurma Holwah atau Halawi, Dalam bahasa asalnya yaitu Arab ( Holwah ) berarti manis. Kurma yang satu ini terkenal dengan rasanya yang sangat manis. Ukuran buah kurma ini beragam dari kecil hingga besar tergantung dengan kesuburan pohon kurma.
  5. Kurma Mozafati, Kurma yang berasal dari Mozafati ini umumnya berwarna gelap bertekstur lembut dan mempunayi ukuran yang sedang. Kurma jenis yang satu ini mampu bertahan lama ketika disimpan.
Silahkan simak juga 4 Makanan Sehat Bergizi Wajib Dikonsumsi Untuk Ibu Hamil. Sekian informasi tentang 5 Macam Buah Kurma Paling Diminati + Populer di Dunia, Semoga bermanfaat.