5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami + Cepat

5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami + Cepat - Kali ini Nesya akan Share 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami + Cepat dengan Mudah. Penanganan Rambut Rontok dengan cara alami memang dirasa paling aman dan minim efek samping. Untuk Sobat yang sedang mengalami masalah dengan rambut rontok silahkan simak 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami + Cepat.

5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami + Cepat
 
Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

5 Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Alami :
  1. Teh Hijau, Teh yang banyak mengandung antioksidan tersebut sangat bermanfaat untuk melindungi rambut dari polusi. Teh yang mempunyai campuran melati tersebut juga bermanfaat untuk meningkatkan kesegaran rambut. Seduh teh hijau dan Minumlah teh hijau sehari dua kali.
  2. Buah Alpukat, buah yang kaya akan asam lemak dan nutrisi tersebut juga bermanfaat untuk mengatasi dan mencegah rambut rontok. Tumbuk buah alpukat dan hancurkan hingga lembut lalu gunakan pasta alpukat tersebut untuk masker rambut.
  3. Bawang Merah, Selain bawang merah mampu Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat + Mudah, ternyata masih banyak Khasiat lainnya yaitu untuk mencegah dan mengobati rambut rontok.
  4. Cuka apel, Selain cuka apael mampu menghilangkan ketombe secara alami ternyata cuka apel juga mempunyai manfaat untuk merawat rambut agar lebih lembut dan bersinar karena cuka apel memiliki kandungan alpha-hidroxy acids.
  5. Minyak Kelapa, minyak kelapa juga memiliki kandungan antioksidan yang dipercaya mampu melembutkan rambut yang kering dan rambut yang rusak sehingga rambut menjadi bersinar. Hangatkan beberapa sendok minyak kelapa dan remaskan pada kulit rambut dengan lembut, kemudian tutupi rambut dengan menggunakan handuk hangat selama 20 menit. Setelah itu keramas dengan sampo dan bilas dengan air dingin hingga rambut benar-benar bersih.
Silahkan simak juga 3 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami + Manjur. Sekian informasi tentang 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami + Cepat, Semoga bermanfaat.