Pengertian Tentang Premi dan Polis + Evenement Asuransi di Indonesia

Pengertian Tentang Premi dan Polis + Evenement Asuransi di Indonesia - Kali ini Nesya akan Share Pengertian Tentang Premi dan Polis + Evenement Asuransi di Indonesia. Untuk Sobat yang belum tahu apa itu Premi Asuransi, Polis Asuransi ataupun Evenement silahkan simak Pengertian Tentang Premi dan Polis + Evenement Asuransi di Indonesia.

Pengertian Tentang Premi dan Polis + Evenement Asuransi di Indonesia

Pengertian tentang Premi dan Polis + Evenement Asuransi di Indonesia
Pengertian tentang Premi dan Polis + Evenement Asuransi
Mengenal Polis dan Polis + Evenement Asuransi di Indonesia :

Mengetahui dan mengerti pertanggungjawaban perusahaan asuransi adalah hal terpenting dalam mencari dan memilih perusahaan asuransi terbaik. Pertimbangan memilih perushaan asuransi tidak hanya menimbang produk asuransi dan perkembangan perushaan asuransi saja namun juga harus mengenal dan memahami apa terkandung dalam Dasar Hukum Asuransi di Indonesia seperti Premi dan Polis ataupun resiko dapat membuat Anda yakin dan percaya akan perusahaan yang menyediakan jasa Asuransi.

  • Premi Asuransi, Yang dimaksud premi Asuransi di Indonesia adalah kewajiban yang harus dipenuhi oleh pihak pertama sebagai pengguna jasa terhadap pihak kedua sebagai imbalan jasa si penanggung. 
  • Polis Asuransi, Sebuah perjanjian antara dua pihak atau lebih yakni pihak penanggung dan tertanggung.
  • Evenement Asuransi, adalah sebuah peristiwa yang tidak disengaja berupa kekuasaan diluar manusia yang bisa terjadi kapanpun dan tidak terduga yang dapat mengalami kerugian.
Untuk Lebih jelasnya Sobat dapat menyimak postingan sebelumnya yaitu Landasan dan Dasar Hukum Asuransi di Indonesia. Sekian informasi tentang Pengertian Tentang Premi dan Polis + Evenement Asuransi di Indonesia, Semoga bermanfaat.