Cara Cek HP Nokia Berkualitas Bagus + Asal Negara

Cara Cek HP Nokia Berkualitas Bagus + Asal Negara - Kali ini Nesya akan Share Cara Cek HP Nokia Berkualitas Bagus + Asal Negara. Banyak dari sebagian masyarakat ketika hendak membeli ponsel baik baru ataupun second hanya melihat dari merk dan harganya saja. Khususnya masyarakat Indonesia sangat yakin jika Handphone tersebut bermerk Nokia, Selain harga dapat menentukan kualitas ponsel ternyata kualitas Ponsel Nokia juga dapat diketahui dengan cara lain. Untuk Sobat penggemar ponsel Nokia tentunya harus mengetahui Tips/Trik Cara Cek HP Nokia Berkualitas Bagus + Asal Negara.

Cara Cek HP Nokia Berkualitas Bagus + Asal Negara

Cara Cek HP Nokia Berkualitas
Cara Cek HP Nokia Berkualitas
Cara Cek Kualitas HP Nokia :
  1. Cek Baterai Nokia, Karena Ponsel Nokia banyak diminati oleh masyarakat khususnya di Indonesia sehingga banyak juga beredarnya baterai HP Nokia palsu dipasaran.
  2. Ketahui Kode Negara Pembuatan HP Nokia, Kode Negara dapat dijadikan sebagai landasan ketika Sobat ingin mengetahui cara memilih Ponsel Nokia yang berkualitas bagus.
  3. Untuk Sobat yang ingin membeli ponsel Bekas, Silahkan Cek Kecocokan Nomor Seri, Ponsel yang bagus tentunya akan cocok dengan nomor seri kardus bawaan. Jika kardus bawaan Ponsel saja tidak cocok berarti, berarti ponsel tersebut pantas diragukan kualitasnya.
  4. Cek Tahun Pembuatan HP, Tahun pembuatan yang lebih muda tentunya mempunyai kualitas yang lebih bagus dari pada tahun pembuatan yang lebih lama, dengan cara mengetikkan *#0000#.
Silahkan simak juga Cara Cek Nomor HP Sendiri Jika Lupa. Sekian informasi tentang Cara Cek HP Nokia Berkualitas Bagus + Asal Negara, Semoga bermanfaat.