Tutorial Cara Setting Email Yahoo di HP Segala Jenis

Tutorial Cara Setting Email Yahoo di HP Segala Jenis - Untuk Sobat yang belum mengetahui Tips/Trik yang satu ini silahkan simak Tutorial Cara Setting Email Yahoo di HP Segala Jenis. Sekarang ini Email merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan, Selain email dapat untuk mengisrim pesan surat email juga dapat mengirim video, mp3 atupun gambar dengan cepat, mudah dan gratis pastinya. Sebenarnya cukup mudah untuk mengaktifkan Fitur Email yahoo di ponsel kesayangan Sobat. Walaupun tidak semua, Namun banyak Handphone yang dapat diseting dengan Tutorial Cara Setting Email Yahoo di HP Segala Jenis seperti HP Nokia dan Sony Ericsson yang akan coba Nesya bagi dengan Sobat semua.

Tutorial Cara Setting Email Yahoo di HP Segala Jenis

Tutorial Cara Setting Email Yahoo di HP Segala Jenis
Tutorial Cara Setting Email Yahoo di HP Segala Jenis
Cara Setting Email Yahoo di HP :
  1. Langkah pertama adalah siapkan email jika Sobat belum mempunyai email. JIka Sobat sudah mempunyai email silahkan langsung buka Menu Messaging > Tekan Options > Setting > Email > Mailboxes > Options > Pilih Menu New mailbox > Start.
  2. Pada Menu Mailbox silahkan pilih type IMAP4 > Next > My e-mail address > masukkan alamat email Sobat > Next.
  3. Masuk Menu Incoming Mail Server > Tulis ( imap.mail.yahoo.com ) > Next > Masuk Menu Outgoing mail server Tulis ( smtp.mobile.mail.yahoo.com ) > Next.
  4. Masuk Menu Access point in use dan pilih > Always Ask > Next > Mailbox name masukkan email yang sudah Sobat siapkan > Finish.
  5. Tunggu hingga muncul sebuah pesan yang berisikan ox setup complete…. dan tekan OK
  6. Lanjutkan pada Menu Mailboxes > pilih nama email yang Sobat masukkan tadi > Options > Edit > Connection settings > Incoming e-mail dan Coba isikan beberapa keterangan Username dan Password email Sobat > Save dan back.
  7. Masuk Menu Outgoing e-mail dan kembali masukkan data keterangan Sobat lagi seperti Email, Username dan Password > klik Oke dan Save.
  8. Masuk Menu Retrieval settings dan buat nama folder IMAP4 dan selesai.
Silahkan simak Cara Cek Nomor HP Sendiri Jika Lupa. Sekian informasi tentang Tutorial Cara Setting Email Yahoo di HP Segala Jenis, Semoga bermanfaat.